Selamat Datang

>>>>>>>Selamat Datang dan Semoga Sukses<<<<<<<

Senin, 23 Januari 2012

Cara Promosi Uptodate

  1. Cara extrim mendapat jutaan/bulan
  2.  Cara extrim mendapat puluhan juta/bulan
  3.  Cara extrim mendapat ratusan juta/bulan

Salam sejahtera, tentunya anda sehat semua dan semoga selalu mendapat kesukses baik di dunia dan di akhirat, dan selalu di limpahkan Rahmat-Nya kepada anda semua. Terima kasih pula anda telah mempercayai kami sebagai pengelola   http://www.cepatkaya.invesku.com   memberikan kemudahan bagi anda mencari uang melalui internet. Pada dasarnya semua pekerjaan harus dilakukan penuh dengan semangat dan penuh dengan doa. Insyaalloh cita-cita akan tercapai. Amin 
Mengapa anda harus promosi?
Ya Itu adalah kewajiban, melihat jika anda mengikut bisnis multilevel di luar internet anda akan dihadapkan pada kesulitan untuk menyakinkan kepada teman atau calon member anda, apalagi jika anda tidak bias berbicara mempengaruhi teman atau member anda akan kesulitan bukan mengatasi hal tersebut. Banyak yang mengikuti bisnis multilevel gagal karena tidak pandai mempengaruhi dan tidak pandai berbicara. Pada dasar semua bisnis itu harus dilakukan dengan sungguh-sungguh, telaten, rajin, dan banyak-banyak berdoa dan beramal soleh dengan cara sodakoh ke fakir miskin atau yatim piatu pintu rejeki akan dibukakan kepada anda.
Mengapa melalui internet lebih mudah mencari uang dan cepat menghasilkan?
Ya. Karena melalui internet adalah mencakup seluruh Indonesia bahkan sedunia. Beda dengan toko yang dipinggir jalan yang hanya dilihat orang yang lewat saja bahkan yang lewat adalah orang yang ada didaerah sekitar saja. Berbeda dengan internet yang melihat adalah orang-orang yang ada di Indonesia dan orang-orang seluruh dunia ribuan bahkan jutaaan akan melihat web replika anda. Karena inti dari internet adalah promosi, promosi menghasilkan pengunjung dan pengunjung menjadi uang. 
Mengapa Harus Promosi??
Inti bisnis internet adalah promosi. Promosi besar hasilnyapun besar karena promosi akan meningkatkan traffic anda dan mempercepat datangya uang.

Lalu Bagaimana Cara Promosi?
Promosi yang paling tepat adalah promosi berbayar, buka promosi gratisan. Jika anda melalukan promosi gratis hasilnyapun akan gratis pula di internet semua sudah berkesinambungan dan saling kerja sama. 
Mengapa harus promosi yang berbayar ? 
Dahulu ketika saya masih seperti anda masih bingung caranya mencari uang di internet dan masih kesulitan mencari uang besar secara cepat. Waktu itu saya promosi bolak balik di promosi gratis di iklan baris ternyata hasilnya nihil dan saya juga pernah mencoba promosi dengan software iklan baris dan ternyata hasilnya sama dan nihil. Saya sempat bingung dan putus asa, say abaca lagi banyak panduan-panduan yang pernah saya beli dan mulai memahami ternyata harus memancing dengan umpan besar jika ingin hasilnya besar. 
Saya meminta modal sekitar 30 ribu dari hasil invest mini lalu 300.000 dari tabungan/investlain yang sangat luar biasa, saya beranikan semuanya untuk promosi mendatangkan banyak pengunjung, Al-hamdulillah ternyata benar banyak sekali pengunjungnya dan lebih 
Alhamdulillah lagi ternyata 4 hari 330.000 tersebut sudah balik modal, padahal  promosi masih sekitar  6 hari lagi, dan selanjutnya ada peningkatan sekitar 3 juta sudah lebih balik modal. 
Kemudian sampai saat ini Alhamdulillah bisnis saya masih berjalan.
Saya rasa terlalu banyak cerita. Langsung masuk ke judul saja ya! 
  1. Cara extrim mendapat jutaan/bulan      
Bagaimana cara mendapatkan jutaan perbulan hanya dengan menjadi member    http://www.cepatkaya.invesku.com   , trik dan strategi mudah dan cepat bias dijalankan walaupun anda gaptek atau pemula, tapi ingat tetap harus belajar untuk menjadi sukses. 
Cara mendapatkan jutaan perbulan adalah dengan promosi berbayar di http://kumpulblogger.com , http://kliksaya.com , http://adsensecamp.com . mengapa kok bisa ya? Ya sangat bisa karena web tersbut sudah professional dan jujur saya jamin anda tidak menyesal melakukan promosi di web tersebut, promosi di web tersebut dapat meningkatkan traffict atau pengunjung di web anda. Karena harganya murah hanya dengan Rp 50.000 maka akan banyak pembeli dari penjuru Indonesia. Dijamin


Yang Pertama anda lakukan adalah membeli 4 id investhemat secara berurutan hanya dengan Rp 140.000 karena nanti komisi anda ketika promosi adalah Rp 40.000, Kemudian setelah anda membel I 4 id baru anda lakukan promosi di PPC http://kumpulblogger.com , http://kliksaya.com , http://adsensecamp.com cukup pilih salah satu aja dijamin manjur promosi di tempat tersebut. Jika anda melakuk promosi dengan membayar Rp 100.000 maka pengunjung minimal 1000 orang dan pendaftar bias 20 orang dan insyaalloh anda yang membayar 10 orang artinya anda akan mendapat Rp40.000x10orang =400.000. ketika anda sudah untung sebaiknya gunakan lagi sisa keuntungan tersebut untuk promosi agar lebih besar hasilnya. Beda dangan anda melakukan promosi senilai Rp 500.000 maka pengunjung sekitar 10000 orang lebih bayangkan jika dalam 10.000 tersebut ada pendaftar sekitar 1000 orang dan yang membayar ada 100 orang tinggal anda kalikan saja penghasilan anda. Rp 40.000x100=4.000.000 sudah lebih dari untung bukan. Keuntungan bias disisihkan untuk promosi lagi. Sama halnya dengan anda promosi minimal 2 juta maka akan mendapat pengunjung minimal 36000 orang bias anda bayangkan lagi jika ada pendaftar sekitar 4000 orang dan yang membayar anda 1000 orang Rp 40.000x1000=Rp40.000.000 begitu seterusnya anda bias promosi lebih besar lagi dan lakukan promosi di penyedia iklan tersebut sampai anda bias mencapai ratusan juta rupiah perbulannya.
Intinya saya tidak mengajak anda untuk pasif income tetapi untuk aktif income dengan penghasilan yang sangat besar perbulannya cukup sebagai member dan dilakukan melalui internet.
Insyaalloh cita-cita tercapai. Aminn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar